jump to navigation

The First 7 Mei 2004

Posted by sri nanang setiyono in Esai.
trackback

Ini yang pertama. Kata orang, yang pertama itu bakal selalu dikenang. Bener ngga sih? Kalau aku iya aja deh. kalau ngga, mana ada istilah pacar pertama, hari pertama, malam pertama, gajian pertama, dll…….atau..is*** pertama.

Yang jelas ini pertama kali aku posting buat halaman bloggerku. Isinya cuma gini. Itu pun gara-gara iseng soalnya nggak tau musti ngapain lagi. Bengong di kantor, mau jalan di luar hujan deres banget. Mau pulang, hujan juga, paling-paling nanti basah. TErpaksa deh, tapi ada untungnya, kok. Hari ini aku bikin account buat blogger.com dan friendster.com.

Eh, hujan itu rejeki lho. Gara-gara hujan aku jadi bisa ngerti blogger dan friendster.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: