jump to navigation

Muka Jelek 12 Mei 2004

Posted by sri nanang setiyono in Esai.
trackback

Ngantuk berat niy….Semalam gw pulang jam 03.00 pagi, nggak ngapa-ngapain sih. Cuma main internet dan upload foto ke blogger. Eh, paginya jam 10 sudah harus ketemu pada Joko, mau ngobrolin Online. Udah gitu bangunnya kesiangan deh, jadi janjiannya molor jam 11.30. Ih….leleh banget ya.

Sorenya, jam 15.00 ketemuan ama orang dari Online Marketing Indonesia, namanya Wetri. Gw ditemeni sama mas Farhan dan Bella dari JP Online. Tempatnya di Wisma Nugra Santana, Sudirman. Nah di sini banyak banget yg bisa gw dapetin soal ilmu marketing media online. Ternyata tuh, media online punya JP ato punya tempat gw kerja tuh masih banyak kelemahan. Yang akses juga masih dikit, jadi kagak dilirik sama pengiklan. Desainnya jg monoton. Isinya nggak pernah diupdate. Pokoknya jadi malu sendiri. Masak di antara yang lain punya kita yang paling kelas kambing….embeeeek….embeeeek.



Pulangnya kejebak macet lagi di Pejompongan. Untung kagak nyetir sendiri (he…he….emang gw kagak bisa pegang setir). Nyampe kantor, udah nunggu dua halaman buat dikerjakan. Capek….pusing….ngantuk…. Eh, tp seneng jg sih. Minimal ngga sia-sia deh ngantuk-ngantuk gini. Jadi tampang gw butek banget kayak kuli panggul habis angkat tepung terigu (lihat aja fotonya nih, ya kan) . Coba deh bandingin sama yang asli, jelekan mana…?

Komentar»

1. Anonymous - 12 Mei 2004

emang muka loe jelek Nang. Itu sih dari dulu. Tp hati kamu baek kok. Gw akuin itu (Andru)

2. Mirtha - 12 Mei 2004

HAH??? jelEQ? gak LAh.. MAsa’ AkU TegA… gAK jelEq2 AmAT Seh… taPI KNapA BelOM Ada PAcAR yaH? oH mUNgkIN krN Si MAs NanG iNI BeloM beRaNI MAju aKA BeLOM YakIN.. HmmMMM.. ThAT’s PARt oF MaS NaNG’s MysTERy…

3. Anonymous - 23 Mei 2004

aye setuju ama andru…kayaknya emang muka m’nanang udah jelek deh…hehehe…apalgi kalo udah minta tambahan berita yang nggak jelas…tambah2 deh jeleknya!!


Tinggalkan Balasan

