jump to navigation

Festival Kemang, boleh juga tuh 29 Agustus 2006

Posted by sri nanang setiyono in Esai Foto.
trackback

Hari Minggu (27/8) kemarin, gw bela-belain liat Festival Kemang. Banyak yang bisa dilihat, tapi dikit yang bisa dibeli (hehehe bokek cing). Cuman gw puas dapat banyak foto. Sebagian ada di sini.

Ada ibu yang heran sama manusia robot (atau robot manusia?) :

Ada bule sayang banget sama anak-anaknya :

Ada cowok yang bingung mau milih pin, soalnya kebanyakan :

Kalau mau yang lebih komplet foto-fotonya liat aja di sini.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: