jump to navigation

Referensi Desain Koran 21 Oktober 2006

Posted by sri nanang setiyono in Jurnalisme.
trackback

Pengen tau desain koran yang bagus-bagus? Internet adalah tempatnya. Kunjungi saja situs newseum. Situs ini berisi tampilan koran dari 40 negara di dunia. Setiap hari pengelolanya memuat tampilan halaman muka dari koran-koran yang masuk dalam museum virtual itu. Jadi kalo Anda adalah praktisi desain atau redaktur media cetak, situs ini bakal menjadi teman yang menarik dan referensi yang jitu agar selalu up to date dengan perkembangan dunia desain media di seluruh dunia.

Iklan

Komentar»

1. harisx - 3 November 2006

wah…sumpah saya gak akan pernah tau kalo ada website keren macam http://www.newseum.org/ kalo bukan dari sini. Thanks buat infonya.

btw, web anda juga keren dan sangat menarik 😉

eh iya…makasih buat koreksi sumantoVStommynya yahh mas 😀

2. sri nanang setiyono - 3 November 2006

ok thanx juga udah mampir

3. DR.EKO MUDI PUTRANTO - 3 Desember 2007

http://www.dokter-online.co.nr!!!!! Merupakan website KONSULTASI KESEHATAN secara GRATIS yang diasuh oleh TEAM DOKTER.

4. Asrul - 25 April 2010

Supaya lebih lengkap lagi coba baca lagi opini Pakar Desain Koran, yaitu Jacek Utko..di asrul.blogdetik.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: