jump to navigation

Pemuja Angel Karamoy 3 November 2006

Posted by sri nanang setiyono in Humor.
trackback

Tak sengaja saat browsing dunia maya, saya berhenti ke blog seseorang bertitel Catatan Lepas. Isi blognya sih biasa aja menyinggung gosip infotainment soal artis remaja Angel Karamoy yang direstui berpacaran. Cuma ada yang menggelitik dari comment yang tercantum di bawahnya. Begini tulisannya :

Ya Tuhan semoga Angel Karamoy menjadi isteriku. Kalau dia memang jodohku,dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….
Jika dia tidak berjodoh denganku,maka jadikanlah kami berjodoh..

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, Selain aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…

Dan pada saat dia telah tidak memiliki jodoh,jodohkanlah kami kembali…
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian Jodohkan kembali si dia dengan ku …
“Amin…”.

Ada ada saja…. ;>

Iklan

Komentar»

1. bagonk - 5 November 2006

hahaha… ada-ada saja… 😛
btw, tulisan2nya asik2 mas… salam kenal ya… 🙂

2. a l i - 7 November 2006

nggak sengaja nyasar kesini 🙂 bener kata mas bagonk tulisan-tulisannya oke.
panjenengan anak undip toh mas, dulu kos ditembalang donk yak
saya anak poltek undip.
btw salam kenal 🙂 minta ijin blognya tak link yo..

3. nino'z - 22 November 2006

I love Angel !!!

4. qaz - 10 Januari 2007

huekekekekekek
lu orang pasti gak waras kuadrat.
tapi kayaknya aku pernah baca tu tulisan di serial lupus-nya hilman???

5. mario - 22 Januari 2007

angel karamyoy, selalu hadir di dalam setiap mimpiku..huhuhuhu… *ngarep abiez hehehehe

6. mantrisin - 3 Maret 2007

Helloo….Angel,ini aku !aku tak tahu kau akan baca atau ga.siapa yang akan mencari?!!aku sudah datang namun tak tahu harus kemana?!!aku di sini temui aku,aku takut terlambat…please angel jangan lagi dan ke-lama-an.
Tolong….Angel apa lagi?!!!
tunggu aku sebentar!!!AKU PASTI DATANG….
pls di mana aku akan menemui mu katakan??!!!
tolong sampai kan pada Angel……dimana
apa ada yang tahu??!!!!

7. nino - 11 Maret 2007

steven !!! kau dapat malaikat !!! selamat !!!
;p

8. jesins - 27 Mei 2007

aku jatuh hati sama Angel pertama kali menatapnya di kaca TV..
gosh!!

9. fredyano - 7 Agustus 2007

angel,gw nyari duplikat qmu.ada nggak.

10. Coc0 - 17 Februari 2008

Yuhu. . .Hehe. .
Syp yg pnh ngk0s ditembalang??
Tau ga,tnyata ditembalang ada k0san yg bebas,buktina cw0nya bs nginep. .Ujan2,bdua. . .Wah enyak tuh. .H0h0. .PiZ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: