jump to navigation

Wajah Tanpa Rupa (2) 10 November 2006

Posted by sri nanang setiyono in Esai Foto.
trackback

Manyun, jutek, bloon, tongos, memble, ternyata menarik juga buat dipajang sebagai karya foto. Ekspresi yang muncul mencerminkan kondisi saat difoto dan suasana hati objek. Pose wajah saya yang diambil secara candid (sembunyi-sembunyi) maupun dengan sengaja dan memaksa saya berakting, sangat menarik sebagai pembanding. Saya jadi tahu ada bagian-bagian dari wajah dan sifat saya yang muncul dan tidak enak dipandang ketika sedang kalut, marah, bete atau apalah namanya. Setidaknya saya tahu ada sisi lain dari ekspresi wajah saya yang bisa jadi dipahami secara berbeda oleh orang lain. Selengkapnya lihat foto berikut di sini.

Komentar»

1. esaifoto - 12 Juli 2008

salam kenal dari badung
saya suka esai fotonya, jangan tanya kenapa


Tinggalkan Balasan

