jump to navigation

Kenalan Baru 25 Januari 2007

Posted by sri nanang setiyono in Humor.
trackback
Simon sudah lama menjomblo. Meskipun sudah bekerja dan mampu memodali diri untuk tampil trendi, tetap saja sang pujaan hati belum juga ditemukan. Seperti teman-temannya yang lain, Simon pun sering mampir ke warnet untuk membuka account friendster-situs pertemanan paling popular di dunia maya. Nah dari sinilah dia mendapat kenalan yang bersedia bertukar nomor telepon. Namanya Fitri. Mereka pun makin akrab lewat saluran selular. Cuma, ada yang kurang yang dia rasakan. Simon tak pernah melihat foto asli si cewek. Di account Friendster Fitri, yang terpampang adalah foto Luna Maya. Begitu pula dengan Simon, ia tak memasang foto dirinya. Dia memakai foto Brad Pitt untuk menarik kenalan sebanyak mungkin.
Suatu hari, mereka pun janjian untuk bertemu di sebuah kafe di mal. Baju baru, parfum, hingga anggaran khusus sudah disiapkan buat mentraktir Fitri. Namun ada rasa ragu dan khawatir di dada Simon.

“Gimana ya Jon kalau si Fitri ternyata ga cantik. Gua musti ngapaian. Kalau gw langsung pergi dan pura-pura dipanggil bos kan udah pasti ketahuan boongnya,” keluh Simon pada Jontor, sahabatnya.
“Gampang Mon. Waktu makan lu pura-pura sakit perut karena gak kuat makan cabe. Kan bisa jadi alasan buat pulang,” jelas Jontor. Simon pun manggut-manggut setuju.

Dengan percaya diri Simon pun menepati janji bertemu Fitri. Perasaan was-wasnya langsung lenyap begitu bertemu Fitri yang ternyata sangat cantik dan mirip Luna Maya. Mereka pun memesan makanan dan menyantapnya. Tanpa disangka, tiba-tiba Fitri meringis dan memegang perutnya.
“Aduh Bang, saya gak tahan sama cabe. Perut saya sakit. Saya harus pulang sekarang,” kata Fitri.

Iklan

Komentar»

1. hanny - 27 Februari 2007

BWAHAHAHAHAHAHAHA. Ya ampun. Ada-ada aja!!! Mas Nanang, ini lucu banget nih!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: