jump to navigation

Puisi Tanah Ini 3 Oktober 2007

Posted by sri nanang setiyono in Puisi, Sastra.
trackback

Sayang…
di atas bumi yang terbelah ini
tempat kaki-kaki kita berdiri
di antara reruntuhan yang bertebaran itu
aku mulai bimbang dengan keyakinan hati

ketika tegak adalah keniscayaan
saat harapan tak layak digantungkan
pada gunung-gunung dan bukit-bukit yang berguncang
kemana lagi harus kucari
titik tinggi untuk menancapkan panji-panji?
apakah bulan yang terang benderang
atau gemintang yang tak layak diimpikan?

Sayang….
saat matahari terbit nanti
aku ingin kau saksikan
aku masih kuat berdiri
meski mendung itu tak juga pergi
dan reruntuhan ini belum pula merata bumi

Aku ingin kau ingat
saat kau pulang nanti
ada kabar yang dibawa angin
ada sejuk yang dipangku hujan
hangat yang ditawarkan mentari
dan ada kenangan yang kita sisihkan
dari indahnya hari-hari
di tanah ini

Komentar»

1. benbego - 30 Oktober 2007
2. alief - 21 Desember 2007

bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
http://alief.wordpress.com/ 🙂

3. orangmiskin - 17 Februari 2008

salam kenal mas..
kebetulan kita satu jurusan. saya dari kimia unand
blog yang sangat menarikkkkk

4. nanang - 17 Februari 2008

salam kenal juga

5. Slamet Sukardi - 4 April 2008

Nang.. iki slamet eks SMP 1 isih kemutan? siki nyonbg neng bandung, priwe kabare? bojomu eh anakmu wis pira? bloge menarik ya….

6. nanang - 4 April 2008

Jelas isih kelingan Met, aku lagi nang Jakarta. Oiya Met aku dihubungi lewat email ya, nyong pengen ngobrol2 karo kowe

7. Slamet sukardi - 5 April 2008

ok, kalo gk onlen ym ya… saya onlen di rmh kok, kalo pas onlen sms ya ke 02270286108

8. agus trianto - 5 April 2008

assalamu’alaikum

salam kenal ya mas……….
blognya baguis

saya asli kendaga banjarmangu

wassalamu’alaikum

9. nanang - 19 September 2008

salam kenal juga mas agus trianto


Tinggalkan Balasan

